IKLAN

HUT 38 FKPPI Hikmat Saat Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


2016-09-11_10-23-58

Tabur bunga oleh Danrem 131/santiago pada HUT FKPPI ke 38 di TMP Kairagi. (Foto ekaputra)

MANADO – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri mengadakan HUT Ke 38 di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Kairagi, terasa begitu hikmat saat mengadakan upacara penghormatan dan tabur bunga pada Sabtu (10/09) sekira pukul 11.00 Wita.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto saat memberikan sambutan ketika acara berlanjut ke Aula Makorem 131/Santiago mengatakan HUT ke 38 ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Keluarga Besar FKPPI di Sulut. Beliau juga mengajak kepada selurah FKPPI untuk menunjukan diri bahwa organisasi ini ada.

“Saya harap FKPPI di umut yang ke 38 bisa lebih menunjukan diri, HUT ini juga bisa menjadi ajang silaturahim bagi seluruh anggotany dan say juga berharap FKPPI dapat berkontribusi secara nyata kepada rakyat bangsa dan negara Indonesia dengan mencintai FKPPI sebagai salah satu wadah perjuangan dan pengabdian kita. Serta mari kita berbuat yang terbaik, Iklas dan pengabdian sepenuh hati serta merasa bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar FKPPI,” kata Danrem 131/Santiago.

Sementara itu, salah satu Presidium FKPPI Hendrik Sompotan mengatakan saat ini ada peleburan kepada Pemuda pemudi untuk menjadi FKPPI sesuai dengan Munas di Kota Magelang. “Kami akan terus memperbaiki diri di umur yang ke 38 ini, dengan cara disiplin karena kami semua ini adalah anak dari tentara dan polisi. Kami juga baru-baru ini mengadakan Musyawarah Nasional di Kota Magelang untuk menetapkan kepengurusan FKPPI, agar kedepannya bisa lebih baik,” lata Sompotan. (ekaputra)

IKLAN
loading...