HUT Basarnas ke-45 Nyatakan Baik di Mata Internasional, Baguna PDIP Sulut Cs Terlibat

PERINGATI: HUT Basarnas ke-45 Kantor SAR Manado berjalan lancar dan dimaknai dengan beberapa instansi terkait di lapangan Kantor SAR Manado di Minut, Selasa (28/2) (foto:Ivan/ML)
PERINGATI: HUT Basarnas ke-45 Kantor SAR Manado berjalan lancar dan dimaknai dengan beberapa instansi terkait di lapangan Kantor SAR Manado di Minut, Selasa (28/2) (foto:Ivan/ML)
PERINGATI: HUT Basarnas ke-45 Kantor SAR Manado berjalan lancar dan dimaknai dengan beberapa keterlibatan instansi terkait di lapangan Kantor SAR Manado di Minut, Selasa (28/2) (foto:Ivan/ML)

MINUT – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kantor SAR Manado memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 45, Selasa (28/2) pagi tadi sekira pukul 08.00 Wita, membawa harapan lebih baik di mata Internasional.

HUT Basarnas jatuh tepat hari ini 28 Februari dirayakan dengan Upacara penaikan Bendera Merah Putih di halaman Kantor SAR Manado.

Pantauan Manadoline, turut serta terlibat dalam HUT Basarnas dihadiri oleh Pejabat Eselon I, II, III dan IV Minahasa Utara (Minut), Pimpinan Lembaga, Instansi Pemerintah, TNI, POLRI, RAPI Sulut, PMI Sulut.

Juga Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-Perjuangan Sulut yang diwakili oleh Baguna PDI-P Bitung, Unit SAR Bitung, Unit SAR Tomohon, Unit SAR Minahasa Utara, bersama Siswa/Siswi SMU dan SMK.

Budi Cahyadi S.Sos selaku Kepala Kantor BASARNAS dan juga Pembina Upacara, memberikan arahan dalam arahanya Cahyadi mengatakan bahwa HUT Basarnas ke-45 diselenggarakan dalam suasana yang cukup sederhana namun tidak mengurangi makna akan nilai-nilai pengabdian tugas di bidang pencarian serta pertolongan.

“Momentum ini diharapkan mampu membawa semangat dan motivasi seluruh jajaran BASARNAS untuk dapat bekerja lebih baik lagi, sehingga NASARNAS yang sudah di nilai baik oleh Dunia Internasional dapat kita pertahankan dan semoga pada masa mendatang akan lebih optimal lagi khususnya tentang response time,”kunci Cahyadi.

(Ivan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020