HUT Bhayangkara ke-74, GSVL: Sukses Terus Polri, Salam Sehat!

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (kiri) saat mengikuti upacara teleconference HUT Bhayangkara ke-74 tahun dengan Presiden Jokowi, Rabu (1/7/2020)

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lementut (GSVL) diundang Polri mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-74 tahun, Rabu (2/7/2020) pagi tadi.

Upacara lewat teleconference dengan Presiden Jokowi di ruang Tribrata Mapolresta Manado itu ikut dihadiri Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba, Kajari dan Pengadilan Negeri Manado.

Dalam upacara tersebut sekaligus syukuran kenaikan pangkat Kapolresta Manado dari AKBP menjadi Kombes Pol Elvianus Laoli.

Momen HUT Polri ke-74 yang mengambil tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ ini, Wali Kota GSVL mengajak seluruh elemen masyarakat kota Manado bersama bergotong royong mengedukasi dan mengajak seluruh warga taat dan disiplin jalankan protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 di Manado bisa dihentikan.

“Selamat hari Bhayangkara ke 74 tahun. Sukses terus Polri dalam tugas dan salam sehat,” ungkap Wali Kota Manado dua periode. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020