HUT ke-11 Mitra Dirayakan Sederhana, Gubernur Sulut Apresiasi Kinerja JS-RK

Suasana rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan di Gedung DPRD Mitra.
Suasana rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan di Gedung DPRD Mitra.

RATAHAN — Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilaksanakan di Gedung DPRD Mitra digelar dengan penuh kesederhanaan, Rabu (23/5/2018).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, DPRD Mitra melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Mitra dan dipimpin langsung oleh ketua dewan.

Ketua Dewan Mitra Drs Tavif Watuseke dalam sambutan mengatakan, momen HUT tersebut harus disyukuri karena perkenanan Tuhan sehingga perjalanan 11 tahun Kabupaten Mitra boleh dirayakan.

Watuseke juga mengapresiasi pemerintahan James Sumendap SH dan Ronald Kandoli (JS-RK) di Mitra, karena dianggap sukses membawa perubahan yang Signifikan.

“Komitmen Bupati dan Wakil Bupati bagi Minahasa Tenggara dalam membangun daerah, telah ditunjukkan dengan berbagai perubahan positif dan berbagai prestasi telah ditorehkan. Jadi sudah selayaknya bupati dan wakil bupati dianugerahi sebagai pemimpin pembawa perubahan di Mitra,” tandasnya.

Tamu undangan terlihat memadati lokasi perayaan HUT Mitra ke11.

Ditempat yang sama, Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, untuk melaksanakan tugas mensejahterakan rakyat.

“Keberhasilan yang kami capai selama ini bukanlah sebuah tujuan akhir, dan kami bersyukur masyarakat terus membantu kami dalam melaksanakan program-program yang ada. Jadi saya ajak masyarakat mari sama-sama kita ciptakan kesejukan jelang Pilkada yang sudah dekat,” tandas Kandoli.

Sementara itu Asisten I Provinsi Sulut Drs Edison Humiang MSi, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, mengapresiasi Bupati James Sumendap SH dan Wabub Ronald Kandoli karena mampu menunjukkan peningkatan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Juga mampu memanfaatkan dan mengelola potensi dengan baik dan berkelanjutan, bahkan memberi topangan dan konstribusi positif terhadap program dan kegiatan dari pemprov, juga proyek strategis pemerintah pusat.

“Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat dan stakeholder terkait untuk memberikan dukungan demi mewujudkan pemerintahan bersih dan tertatalaksana, serta berdikari, berdaulat, dan berkepribadian,” tukasnya membacakan sambutan Gubernur Sulut.

Sidang paripurna ini dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Pemprov Edison Humiang, Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli, perwakilan kepala daerah lainnya, anggota DPRD Mitra, Forkopimda setempat, dan jajaran SKPD Mitra, serta undangan lainnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020