HUT ke-54 Wabup Minsel, Sederhana Namun Bermakna

AMURANG—Kesederhanaan terus terpancar dalam diri Wabup Minsel,  Franky Donny Wongkar (FDW). Baik dalam aktivitas di pemerintahan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Performa FDW itupun juga terpancar saat perayaan HUT ke-54 dirinya, Sabtu (1/2/2020). Perayaan hari kelahirannya itu berlangsung sederhana. Tak ada hajatan akbar, ataupun acara yang hingar bingar.

Sebuah kue ulang tahun kecil menghiasi meja makan yang ada dikediaman Wabup Minsel, Keluarga Wongkar-Sumual di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.

Ditemani istri tercinta, Elsje Rosye Sumual dan anak-anak, keluarga Mandagi – Sumual (Mario- Inri), dan cucu- cucu, perayaan HUT itu berlangsung khidmat, dan penuh kebahagiaan.

Para pekerja rumah tangga di rumah Wabup juga ikut hanyut dalam kebahagiaan tersebut.

Perayaan sederhana dan bermakna tak lepas dari harapan utama Wabup. Yaitu kebahagiaan keluarga. Sebab peran keluarga sangat penting dalam menopang tugas-tugasnya melaksanakan pembangunan di Minsel.

“Harapannya seluruh anggota keluarga diberikan kesehatan dan lindungan dari Tuhan Yesus. Kemudian kedua, masyarakat di Kabupaten Minsel bisa lebih sejahtera melalui program-program dan kebijakan yang dirinya bersama Bupati lakukan selama ini,” kata politisi yang menjabat Sekretaris DPD I PDI-P Sulut ini.

Meski dilaksanakan secara sederhana, HUT Wabup ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting yang ada di Sulut. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020