IKLAN

HUT ke-90 GMIM Abraham Duasudara, Kaloh Ajak Optimalkan Potensi Jemaat


Perayaan HUT ke-90 jemaat GMIM Abraham Dua Sudara Bitung

Perayaan HUT ke-90 jemaat GMIM Abraham Dua Sudara Bitung

BITUNG-Program pembangunan yang dilakukan pemerintah tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk Gereja. Gereja sebagai lembaga pembinaan mental dan spiritual telah memberikan fondasi yang kuat bagi masyarakat khususnya generasi muda.

 

Hali ini dikatakan oleh Asisten I Pemkot Bitung Bidang Pemerintahan dan Kesra, Fabian Kaloh SIP, MSi, saat menghadiri ibadah syukur perayaan HUT Ke-90 GMIM Abrahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, juga dirangkaikan dengan peresmian gedung serbaguna dan Gedung Pastori II pada Minggu (28/6).

 

“Makna HUT dan peresmian gedung  Gereja lewat firman Tuhan sesuai dengan kitab efesus 2:10, ‘karena kita ini buatan Allah diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau supaya kita hidup didalamnya’, akan memberikan Motivasi sekaligus penguatan iman bagi pelayan khusus bahkan seluruh jemaat untuk lebih termotivasi bekerja dan melayani lebih giat, juga mengoptimalkan potensi yang ada untuk melakukan hal-hal yang baik yang tentunya bermanfaat dalam hidup berjemaat dan bermasyarakat,” jelas Kaloh.

 

Gereja sebagai bagian integral dari kehidupan berbangsa dan bernegara, harus mampu menunjukan eksitensinya berperan aktif dalam konteks pembangunan. Untuk itu ia mengajak generasi muda Gereja agar meraih ilmu yang tinggi, sehingga menjadi pintar dan Kedepan memiliki tenaga trampil yang siap pakai didunia kerja.

 

Sementara itu, Ibadah Syukur dipimpin Pdt. Dr. Hein Arina, MTH.  Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Anggota DPRD Grety Mandey serta Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakili Kepala Biro umum Jimmy Ringkuangan AP, MSI serta undangan lainnya. (jones)

IKLAN
loading...