HUT Kota Manado ke-394, 112 ASN Pemkot Ikut Pemilihan Pegawai Berprestasi

Kepala BKPP Kota Manado, Corry Tendean menyerahkan soal pemilihan pegawai berprestasi kepada Wawali Manado, Mor Bastiaan.

MANADO – Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Diklat (BKPP) Kota Manado Corry Tendean, melaporkan, ASN yang terdaftar mengikuti kegiatan pemilihan Pegawai Berprestasi tahun 2017 dalam rangka HUT Kota Manado ke-394 sebanyak 112 orang.

Ppejabat Eselon IV sebanyak 23 orang, eselon III 11 orang, staf pelaksana Golongan III 30 orang, dan staf pelaksana golongan II 20 orang.

“Hari pertama tes tertulis dilanjutkan tes praktek dan wawancara pada hari kedua. Tim penguji yang terdiri dari Asisten I, Asisten II, Inspektur, Kadis Pariwisata, Kepala BKPP, Kaban Kesbangpol, Kabag ORPAD, sekretaris BKPP, dan Panitia Pelaksana,” jelas Tendean.

Menurut mantan Kadis Pendidikan Kota Manado, untuk pegawai peringkat satu terbaik selain diikutsertakan dalam Pemilihan Pegawai Terbaik tingkat Propinsi Sulut, juga mendapat penghargaan ikut dalam studi komparasi di luar daerah.

Wawali Manado Mor Bastiaan jumlah ASN yang mengikuti pemilihan pegawai berprestasi semua sudah terwakilkan dari seluruh perangkat daerah.

“Silahkan dilaporkan kepada saya, atau taruh saja di grup supaya Pak Wali baca, Perangkat Daerah yang tidak mengutus pesertanya,” tegas Mor. (antoreppy/*)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020