HUT Pelprip GPdI ke-65, Begini Pesan Kandouw

(Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat sambutan di HUT ke-65 Pelprip GPdI Sulut, Kamis (4/10/2018) siang tadi di lapangan God Bless Tondano, (foto:Ist)

MINAHASA– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) semakin maju, dapat terus berkarya dalam pelayanan untuk Tuhan.

Hal tersebut dikatakan Kandouw saat menghadiri Ibadah agung HUT ke-65 Pelprip GPdI Sulut, Kamis (4/10/2018) siang tadi di lapangan God Bless Tondano, Minahasa.

Turut dihadiri Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Ivonne Awuy-Lantu, Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey, Forkopimda Minahasa, dan jemaat GPdI.

Dengan usia 65 akan semakin matang, tebal, luwes dan semakin besar api pentakosta yang ada di Pelprip,”terang Kandouw.

Sebagai komponen gereja yang besar GPdI memberikan kontribusi luar biasa penting bagi keberlangsungan pemerintahan dan kemasyarakatan Sulut.

“Atas nama pemerintah, Pak Gubernur sangat berterima. Saya yakin Pelprip kali ini lebih bagus dari tahun-tahun kemarin dan tahun depan akan jauh lebih bagus dari tahun ini. Terutama dari segi iman demi semakin memperbesar api pentakosta,”ungkap Kandouw sembari mengucapkan selamat HUT ke-65.

Sebelumnya, Ibadah agung dipimpin oPdt. M Panjaitan MTh dalam pembacaan Alkitab Mazmur 27:4.

“Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. Biarlah kiranya api Roh Kudus selalu menyala menyertai dan menjadi penuntun di dalam setiap kehidupan kita,”aku Pdt Panjaitan.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020