Maju di Pilkada Minut, NAP Pamit Sebagai Anggota DPRD Sulut

MANADO—Di perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 56, Netty A Pantow (NAP) pamit sebagai Anggota DPRD Sulut.

NAP adalah sosok wakil rakyat yang sudah tiga periode dipercayakan masyarakat Minut-Bitung menjadi anggota DPRD Sulut, dikenal sangat vokal dan kritis memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Tanggal 23 September saya akan ditetapkan sebagai calon wakil bupati di pilkada Minahasa Utara. Jadi memang harus mundur. Dan bertepatan dengan HUT ke-56 Sulut, saya pamit,” tutur NAP.

NAP mengakui meskipun sudah tidak menjadi Anggota DPRD Sulut, ia akan melanjutkan kerja-kerjanya sebagai abdi masyarakat. Apalagi jika dia dipercayakan menjadi Wakil Bupati Minut oleh masyarakat.

“Yang pasti selama hampir tiga periode di DPRD Sulut telah memberi banyak pengalaman bagi saya. Terima kasih untuk masyarakat Minut dan Bitung yang terus percaya pada saya selama saya berada di DPRD Sulut,” ucap calon wakil bupati yang berpasangan dengan Shintia Rumumpe ini.

Bendahara WKI Sinode ini berharap, pilihannya bertarung di pilkada 2020 bisa mendapat dukungan dari masyarakat Minahasa Utara.

“Ya, harapan saya masyarakat Minut mensupport. Sebagaimana support yang saya terima selama lebih dari 10 tahun mengabdi di DPRD,” ujar mantan atlet volly ini.

Doa NAP di HUT Provinsi ke-56 Sulawesi Utara akan semakin maju, meski di tengah menghadapi Covid-19.”Semoga kita bisa melewati fase ini dengan baik,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020