HUT Provinsi Sulut ke-54, DPRD Sulut Gelar Paripurna Istimewa 

DPRD Sulut, Senin (24/9/2018) melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke – 54. Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

(Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan HUT Provinsi Sulut ke 54)

Ikut hadir mewakili Menteri Dalam Negeri
Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Sonny Sumarsono, anggota DPR RI E E Mangindaan, Djendri Kentjem,Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, mantan gubernur, Forkompimda, pejabat Pemprov, siswa berprestasi.

Dirjen Otda Soni Sumarsono saat menyampaikan sambutan HUT Provinsi

Dalam rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dibumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk tetap mengikuti tema “Sulut Bekerja Prestasi Hebat”. Dalam artian dari Sulut yang hebat kita wujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pimpinan Dewan ,anggota dewan, Dirjen Otda foto bersama
undangan yang hadir dalam paripurna istimewa

Sementara itu, Dirjen Otda Soni Sumarsono dalam sambutannya mengatakan, Sulut hebat diikuti oleh prestasi hebat dimana pemerintah dan masyarakat diajak untuk bekerja sama termasuk DPRD Sulut dalam mewujudkan Sulut Hebat melalui prestasi dan kerja sama yang hebat.

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, anggota DPR RI E E Mangindaan, Dirjen Otda Sonny Sumarsono bersama istri mantan gubernur foto bersama

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya juga mengajak kepada pimpinan dan anggota dewan tidak mendua hati namun satukan tekad untuk bersatu dalam membangun Sulut semakin hebat dan sejahtera.

Susana rapat paripurna istimewa
Anak Autis ikut mengisi acara

Gubernur juga mengajak semua elemen masyarakat untuk menyatu dalam membangun Sulut Hebat melalui prestasi kerja. (adv/mekar)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020