HUT Tateli Weru ke-33, Kumendong: Memacu Semangat Berkarya Pembangunan Sulut

(BERSUKACITA: Gubernur Olly Dondokambey diwakili Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong saat bersama masyarakat merayakan HUT Desa Tateli Weru ke-33 di lokasi wisata pantai Buloh Desa Tateli Weru, Minggu (11/3/2018) (foto:Ist)

MANADO– Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang Minahasa ke-33, dapat memacu semangat berkarya bagi pembangunan Kabupaten juga termasuk didalamnya Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini diharapkan Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong, MSi saat menghadiri HUT Tateli Weru ke-33, Minggu (11/32018) yang digelar di lokasi wisata pantai Buloh Desa Tateli Weru.

Kumendong mengatakan selamat HUT ke 33 bagi warga Desa Tateli Weru. Dengan usia yang bertambah ini diharapkan dapat memacu semangat berkarya bagi pembangunan Sulut.

Sesuai undang undang Desa berwenang mengatur pembangunan desa agar lebih mandiri dan masyarakat lebih sejahtera,”terang Kumendong.

Lanjutnya, masyarakat harus kreatif membangun desa, potensi sumber daya manusia dan alam harus terus ditingkatkan, apa yang menjadi unggulan Desa seperti objek wisata pantai di Desa Buloh harus dimaksimalkan dengan baik guna menunjang program pemerintah dalam memajukan sektor wisata.

Dalam membangun daerah tidak boleh terpisah, harus bersinergi antara pemerintah pusat dan daerah, agar pembangunan lebih merata.

“Berbagai keterbatasan selalu ada. Untuk itu Pemprov membangun berbagai program pembangunan seperti ekonomi, pendidikan dan pariwisata, kiranya semua program tersebut dapat dilaksanakan di tiap Desa termasuk Tateli Weru,”harap gubernur.

Sembari mengajak sukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Minahasa dengan menjadi masyarakat yang baik, menggunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak. Terus jaga keharmonisan bersama agar tidak ada gesekan dalam masyarakat. (srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020