HUT Wilayah Bitung 12 Meriah, Jemaat Genesaret All Out

ALAMIAH: Tim Rangkai Bunga Genesaret. (Foto: Manado Line)

PERAYAAN HUT Wilayah Bitung 12 yang ke 6 berlangsung semarak dan meriah, tuan rumah pelaksana Jemaat Puncak Kanaan sukses menggelar 7 kegiatan dalam sehari pada 25 Januari pekan lalu 7 jemaat ikut mengambl bagian dalam kegiatan lomba yang diawali dengan ibadah pembukaan dipimpin Ketua Wilayah Bitung 12 Pdt Raymond Kuhon MTh.

Tujuh kegiatan yang digelar yaitu Volly Ball Pelsus Campuran, Masak Nasi Goreng dan cukur kelapa untuk P/KB, rangkai bunga hidup W/KI, baca Masmur bagi Pemuda dan Remaja, serta Lomba cerita Alkitab untuk Anak Sekolah Minggu.

Kuhon menyatakan kegiatan kali ini dilaksanakan agak berbeda, mengikuti alur panitia, semua lomba dipertandingkan satu hari. “Apresiasi bagi tuan rumah Jemaat Puncak Kanaan yang sangat siap dan mampu meramu kegiatan HUT Wilayah yang ke enam, ini bagian dari syukur jemaat yang ada di tujuh jemaat,” sebut Kuhon yang berhasil memimpin Wilayah Bitung 12 dengan sejumlah prestasi yang gemilang.

Sementara itu, Jemaat Genesaret ikut menyertakan semua peserta dalam ‘olimpiade’ Bitung 12 kali ini. Ketua BPMJ Genesaret Pdt Maydie L Suoth STh menyatakan yang utama mensukseskan bulan syukur HUT Wilayah yang ke enam saat ini. Genesaret tampil all out untuk semua kegiatan.

Hasil maksimal diraih jemaat ini, melalui capaian juara 1 Lomba Baca Mazmur Remaja dan Pemuda atas nama Diva Sukindar dan Mustika Tumbelaka, Juara 2, Merangkai Bunga peserta Pnt Yurike Takalamingan, Sym Audrey Sohilait, Ibu Lince Mangonto, Cukur Kelapa Bapak Herman Goni, Volly Ball Pelsus Campuran, dan Juara 3 Lomba Cerita Alkitab Chesy Manginsabara. “Semua untuk kebersamaan di Wilayah Bitung Dua Belas, dan terutama demi hormat dan kemuliaan Tuhan, kita memberi yang terbaik, ini jadi berkat dan doa semua kita,” pungkas Suoth.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020