Ibadah Bersama di GMIM Syalom Tombatu Satu, DLR: 2019 Tahun Penuh Berkat, Mitra Pasti Lebih Maju

Ketua TP-PKK Mitra Djein L Rende SE Ak saat menyampaikan sambutan di GMIM Syalom Tomabatu Satu.
Djein L Rende SE Ak saat menyampaikan sambutan di GMIM Syalom Tombatu Satu.

TOMBATU — Djein Leonora Rende SE Ak, istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, beribadah bersama di jemaat GMIM Syalom Tombatu Satu, pada Minggu (20/1/2019).

DLR dalam sambutan menyampaikan, ada cita-cita yang kita tidak capai di Tahun 2018, niscaya di Tahun 2019 dengan kasih dan rahmat Tuhan, berkat akan melimpah bagi kita semua.

“Ada cita-cita kita di tahun 2018 tidak tercapai, dengan rahmat dan kasih Tuhan apa yang menjadi pergumulan kita pasti 2019 ini akan membawa berkat bagi kita dan keluarga,” ujarnya.

Ia juga mengucap syukur karena bisa beribadah bersama dengan jemaat syalom Tombatu Satu, kiranya di Tahun 2019 apa yang menjadi cita-cita kita akan terwujud.

”Semoga kita semakin bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan, serta semakin diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang, dan kiranya kita juga dapat mengevaluasi sejauh mana kita telah berperan atau berkontribusi positif bagi pelayanan bergereja, maupun bersosial dan bermasyarakat,” kata Djein.

Ditambahkannya, 2019 adalah tahun penuh berkat dan rahmat Tuhan bagi kita semua, lewat doa dari jemaat syalom Tombatu Satu, Kabupaten Minahasa Tenggara akan lebih maju, serta diharapkan dapat berpatisipasi aktif dalam kebijakan program pemerintah agar kedepan di 2019 Kabupaten Mitra dapat berdaya saing hingga membawa kesejatraan bagi masyarakat.

“Tahun 2019 adalah tahun penuh berkat. Lewat doa dari jemaat pasti kabupaten Mitra akan lebih maju dan berdaya saing karena lewat program-program pemerintah ditahun 2019 ini akan membawa kesejatraan bagi masyarakat di Minahasa Tenggara,” pungkasnya.

Hadir dalam ibadah tersebut Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja Legi bersama keluarga, dan seluruh jemaat GMIM Syalom Tombatu Satu. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020