Ibadah Sambut Natal Bethesda Taas, Ini Pesan untuk Jemaat

MANADO– Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bethesda Taas menggelar ibadah Menyambut Natal 2018, Senin (3/12/2018) malam.

Suasana ibadah menyambut Natal GMIM Bethesda Taas, Senin (3/12/2018) (foto:Ist)

Kegiatan yang dibalut dalam bentuk Ibadah ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis (BPMJ) Bethesda Taas Pdt Janny FM Tewu.

Tewu yang memimpin ibadah menjelaskan tema menyambut Natal di penghujung tahun ini adalah ‘Orang Yang Menantikan Tuhan Tidak Akan Mendapat Malu’. “Di minggu Adven ini, kita diingatkan untuk meninggalkan dosa.

Masa ini kita dengan sungguh-sungguh memohon ampunan dari Tuhan, sebab hanya Tuhan sendiri yang mampu memberikan keselamatan. Ini makna kita. Torang harus bergembira dalam perayaan suasana ini,”pesannya dalam khotbah.

Ibadah mengangkat pembacaan dalam Mazmur 25:1-22 (Perjanjian Lama), Tewu mengajak Jemaat agar menyambut Natal dengan penuh sukacita dan menjalani kehidupan ini dengan tidak melakukan hal-hal negatif.

“Ibadah menyambut Natal ini kita berada di minggu Adven. Kita tahu Adven itu menanti, menunggu. Siapa yang kita tunggu? yaitu Tuhan Yesus Kristus. Mazmur 25:1-22 adalah satu pengakuan Allah. Tuhan tidak pernah mengantar umatnya ke kebinasaan,”tutur Tewu.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Raya Gereja (HRG) GMIM Bethesda Taas Hesky Naray menjelaskan ibadah menyambut Natal adalah rangkaian terakhir program Jemaat di tahun 2018 ini.

Diketahui tahun ini Panitia HRG menggelar sejumlah kegiatan, seperti lomba voli campuran, tenis meja beregu, bintang vokalia anak remaja dan dewasa, lomba cipta menu masakan, lomba goyang Tobelo, gerak jalan antar kolom dan selebrasi Paskah Jemaat.

“Kami Panitia mengucapkan terima kasih kepada Jemaat yang selama ini senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan kami,”pungkas Naray.

(srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020