Ibu Harus Jadi Tiang Doa dalam Keluarga

MANADO-Wanita Kaum Ibu ( WKI) Sinode GMIM, Sabtu (2/9/2017) telah melaksanakan konsultasi dan evaluasi program kerja tahun 2017 dan penyusunan program kerja tahun 2018.

Adriana Dondokambey ketika memaparkan program kerja WKI Sinode tahun 2018.

Ketua Komisi III DPRD Sulut, Adriana Dondokambey sebagai Ketua Pelaksana program kerja, menjelaskan bahwa WKI Sinode GMIM Sinode, Sabtu (2/9/2017) telah melaksanakan evaluasi program kerja tahun 2017 dan penyusunan kerja 2018.

Khusus program kerja pada 2018, Dondokambey membeberkan program kerja ditekankan pada lingkubgan hidup dan pendidikan anak mulai dari usia dini.

“Masala traffiking, pergaulan bebas serta narkoba, masuk juga dalam program kerja WKI Sinode tahun 2018,” kata Dondokambey yang kabarnya kandidat kuat Ketua WKI Sinode tahun 2018.

Adriana Dondokambey bersama pengurus WKI Sinode GMIM.

Dondokambey juga mengingatkan ibu-ibu harus jadi tiang doa bagi rumah tangga. “Membantu suami baik itu dalam keadaan susah maupun senang. Bagaimana ibu-ibu bisa mendidik anak mulai dari kandungan sampai lahir¬†¬† bahkan tumbuh dewasa dalam kasih Tuhan,” tegas Dondokambey di DPRD Sulut kemarin. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020