Ibu Rita Berbagi Kasih dan Beri Semangat Anak-anak di Estella RS Kandou

MANADO– Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengujungi Klinik Kanker Estella, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof R D Kandou Manado, Selasa (19/11/2019).

Ibu Rita Dondokambey Tumuntuan saat mellihat langsung anak-anak penderita kanker yang di rawat tepat di ruang Estella RS Kandou (foto:Ist)

Dimana kunjungan tersebut merupakan syukur berkat Tuhan atas usia ke-58 suami tercinta, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada 18 November kemarin.

Ibu Rita yang didampingi Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan, terlihat anak-anak penderita kanker itu ikut gembira menyambutnya.

Demikian sebaliknya Ibu Rita pun dengan penuh keramahan menyapa sekaligus memberi semangat kepada satu per satu pasien, termasuk ikut berbincang dengan petugas klinik yang memang dikhususkan bagi pasien anak penderita kanker.

Selain itu, ibu Rita dan Kadinsos Sulut juga memberikan bingkisan berupa snack, kue dan buah-buahan dan foto bersama seluruh pasien dan petugas klinik estella.

Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan didampingi Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan bersama anak-anak ruangan Estella juga orangtua

Usai mengunjungi, Kadinsos Sulut Rinny Tamuntuan mengungkapkaj Tuhan mengasihi seluruh pasien di klinik estella dan tidak pernah meninggalkan mereka dalam keadaan apapun.

“Semua harus selalu berpengharapan agar Tuhan memberikan mujizat, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Tentunya dengan melihat keadaan tadi kami menguatkan untuk para keluarga yang sedang dalam pergumulan,”terangnya.

Tamuntuan juga yakin dalam kesehatan torang semua tahu masalah kanker ini tidak ada obatnya jadi tentunya kita selalu memberikan penguatan.

“Mujizat pasti terjadi karena buktinya juga tadi dengan informasi dari perawat ada kurang lebih 60an sudah disembuhkan ini salah satu contoh, sudah 4 tahun sembuh. Bersyukur karena juga sekarang ini di RS Prof Kandou sudah ada ruangan khusus untuk pasien kanker,ā€¯pungkasnya.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020