Ibu Rita Dampingi Istri Mendagri Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis di Manado

MANADOLINE– Bantu tenaga medis sebagai garda terdepan menangani pandemi Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut), Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulut bersinergi dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju beranggotakan istri-istri menteri salurkan bantuan.

Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan saat mendampingi Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian menyalurkan langsung bantuan dari OASE untuk dua Rumah Sakit (RS) di Manado yaitu, RS Pancaran Kasih dan RS Siti Maryam Manado, Minggu (19/7/2020) (foto:Ist)

Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan yang juga istri Gubernur Olly Dondokambey mendampingi Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian juga istri Mendagri Tito Karnavian menyalurkan bantuan dari OASE untuk dua Rumah Sakit (RS) di Manado yaitu, RS Pancaran Kasih dan RS Siti Maryam Manado, Minggu (19/7/2020).

Adapun Setiap RS mendapatkan bantuan 300 baju Alat Pelindung Diri (APD), 100 boks masker dan 24 sabun cuci tangan.

“Penyaluran APD khusus bagi para tenaga medis ini selain bentuk kepedulian, juga diharapkan agar para tenaga medis yang menangani Covid-19 aman dalam menjalankan tugasnya,” ujar Ketum PKK Ny. Tri Tito Karnavian usai menyerahkan bantuan ke RS.

Perwakilan RS mengapresiasi bantuan dari OASE tersebut karena telah membantu penyediaan APD, masker dan sabun yang diperlukan tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020