IKLAN

Wali Kota GSVL Letakkan Batu Pertama Gedung Graha Religi

Icon Torang Samua Basudara Segera Hadir di Manado


Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Graha Religi di pusat kota Manado

Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Graha Religi di pusat kota Manado

MANADO – Mewujudkan kepedulian dan menjaga keharmonisan serta kerukunan antar umat beragama di Kota Manado, Senin (8/6), Wali Kota, GS Vicky Lumentut Wali Kota Manado langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Graha Religi di kawasan eks kampung Texas Kota Manado. Bersama seluruh pengurus FKUB, BKSAUA, Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone, pihak Polresta Manado, beberapa anggota DPRD Manado, Kadis Tata Kota Manado, Kepala Bappeda Manado, Abdul Rahman Musa tokoh umat Islam, sekaligus Sekretaris Panitia pembangunan Masjid Al-Khairiyah, LSM Makapetor, tokoh masyarakat dan sejumlah wartawan yang menyaksikan proses peletakan batu pertama berjalan lancar.

Vicky Lumentut dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Graha Religi sebagai simbol kerukunan di Kota Manado perlu mendapat dukungan semua kalangan. Apalagi, lanjut GSVL sapaan akrab Lumentut keberadaan Gedung Graha Religi yang berdampingan dengan Masjid Al-Khairiyah Kota Manado, sehingga memberikan gambaran tentang indahnya kebersamaan di Kota Manado.

”Hari ini merupakan momentum bersejarah bagi warga Kota Manado dan pemerintah Kota Manado dimana kali pertamanya kita secara resmi melakukan peletakan batu pertama Gedung Graha Religi yang merupakan simbol penyatu antar umat beragama. Kita di Kota Manado yang sangat dikenal dengan toleransi dan hidup rukun berdampingan, atau juga dikenal banyak orang sebut torang samua basudara. Mari terus dijaga ini sebagai potensi positif dalam kita membina hubungan kebersamaan,” ujar GSVL. (antoreppy)

 

 

IKLAN
loading...