Idul Fitri dan Pengucapan Syukur di Mitra Berjalan Lancar

Sekda Mitra Ir Farry F Liwe MSc saat memimpin apel perdana jajaran ASN Pemkab Mitra usai libur panjang.

RATAHAN — Perayaan Idul Fitri dan Pengucapan Syukur di Minahasa Tenggara (Mitra) sukses. Walaupun dua perayaan di Mitra hanya berselang satu minggu namun secara umum bisa berjalan lancar.
Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Ir Farry F Liwe MSc, saat memimpin apel perdana di halaman kantor bupati, Senin (3/7/2017), mengatakan suksesnya perayaan tersebut karena ada dukungan semua pihak.
“Perayaan Idul Fitri dan Pengucapan Syukur telah terlaksana dengan baik, saya kira semua itu karena ada kerjasama semua pihak untuk mensukseskan akan kegiatan tersebut,” ujar Liwe.
Selain itu Liwe mewakili Bupati Mitra James Sumendap SH, menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung, telah membuat perayaan tersebut aman dan lancar.
“Terutama pihak keamanan yakni TNI dan Polri yang sudah bersama-sama menjaga akan keamanan, juga seluruh lapisan masyarakat yang telah menjalankan kegiatan tersebut dengan aman, mewakili seluruh pemerintah menyampaikan terima kasih,” ungkap Liwe. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020