Ikut Menjemput di Bandara, Deisty Rasa Haru Bisa Bertemu Opa Massie

Deisty Engelina Massie, berdiri dibelakang Philep Massie meenggunakan kursi roda, saat berada di Bandara Sam Ratulangi. (foto:ml)

MANADO – Pasca dideportasi Pemerintah Malaysia, Philep Massie (62) yang sempat nginap dipanampungan Kementerian Sosial RI selama kurang lebih 2 bulan akhirnya kembali ke Manado.

Pihak keluarga yang menjemput, terlihat Deisty Engelina Massie Calon Anggota DPRD Kota Manado ikut menjemput Opa Massie sapaan akrab Philep Massie di Bandara Sam Ratulangi, Minggu (24/3).

Kepada Manadoline.com, Deisty mengaku bangga dan haru bisa menjemput Philep Massie setelah 30 tahun tidak bertemu.

“Haru dan bangga bisa datang menjemput Opa Massie setelah cukup lama tidak melihat dan bertemu langsung,” ungkap Deisty dengan mata berkaca-kaca.

Menurutnya, keberadaan Philep Massie hanya mendengar dari keluarga yang mengatakan bahwa Philep adalah keluarga yang menghilang sejak 30 tahun yang lalu.

Deisty mengatakan pihak keluarga termasuk dirinya sudah berupaya mencari informasi terkait keberadaan Philep Massie yang sama sekali tidak ada kominikasi dengan pihak keluarga.

“Bersyukur dengan kepulangan Opa Philep. Semua karena anugerah Tuhan, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Terbukti Opa Philep boleh pulang setelah cukup lama tidak tahu keberadaannya,” ujarnya.

Deisty Engelina Massie Caleg Dapil Singkil Mapanget nomor 6 dari Partai Nasdem ini, manambahkan dirinya bersama pihak keluarga lainnya menyampaikan terima kasih kepada pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Kementerian Sosial RI yang sudah membantu kepulangan Philep Massie. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020