Ikut Meriahkan Pesona Palu Nomoni, Tim Marching Band dan Kesenian Pemkot Manado Tampil Spektakuler

Tim Marching Band Pol-PP Manado saat tampil memukau dengan berbagai atraksi.

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui utusan tim marching band Satuan Polisi Pamong Praja dan tim kesedian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, berhasil tampil spektakuler dalam memeriahkan Pesona Palu Nomomi 2017, Senin (25/9).

Rombongan tim marching band berhasil tampil memukau, salah satunya dengan membawa salah satu lagu legendaris grup band Ungu, Hampa. Penampilan dan berbagai atraksi yang ditampilkan, diakui warga Kota Palu sangat menghibur. Bahkan Walikota Palu Hidayat memberikan Apresiasi yang sangat besar kepada rombongan Pemkot Manado yang sangat menghibur dengan penampilan yang apik, dan sangat menghibur warga Kota Palu.

“Marching Band Corps Anoa dengan penampilan yang memukau membawakan beberapa lagu, salah satunya lagu andalan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu yang berjudul Hampa. Penampilan ini membuat penonton bertepuk tangan dan bersorak di sepanjang anjungan Nusantara, tempat festival Palu Nomoni II berlangsung,” ujar Kasat Pol-PP, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan, hal tersebut sebagai bentuk balasan kunjungan Pemkot Palu yang turut berpartisipasi pada acara Manado Fiesta beberapa pekan lalu.

Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Deasy Lumowa bersama tim kesenian.

Sementara, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Deasy Lumowa yang memimpin rombongan kesenian dan tampil dengan kelompok paduan suara tak kalah memberikan kemeriahan dalam iven tersebut. “Selain menampilkan kelompok paduan suara yang membawakan lagu Palu Nataku, ada juga Tim kesenian dari sanggar Seni Mandiri, yang membawakan permainan kolintang juga tarian Mapalus,” tutur Kadis Lumowa.

Walikota Palu Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan sangat terhibur dengan penampilan Kota Manado yang luar biasa. Sehingga membuat warga Palu terhibur dan berbondong-bondong memenuhi anjungan Nusantara.

“Meskipun basah diguyur hujan, tapi masyarakat tidak larut dan tetap niat datang menonton atraksi Pemkot Manado sangat menarik perhatian banyak masyarakat yang datang. Terima kasih Kota Manado,” terang Walikota Hidayat.

Betsy Tamuku dan kawan-kawan warga kawanua yang sudah menetap di Kota Palu.

Diketahui, warga kawanua yang saat ini berdomisili di Kota Palu sangat terhibur sangat mengatakan serasa pulang kampung saat menyaksikan penampilan tim dari Pemkot Manado.

“Torang senang skali ada orang-orang Manado da isi acara di Palu Nomoni, beking dapa inga kampung halaman ini lagu dengan tarian daerah,” jelas Betsy Tumuju. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020