Ikut Paripurna Secara Daring, Walikota GSVL Harap Eksekutif-Legislatif Tetap Harmonis

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat mengikuti paripurna secara daring.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengikuti sidang Paripurna DPRD Kota Manado melalui Video Conference (Vidcon) dengan menggunakan aplikasi zoom dalam rangka penyampaian laporan Komisi – Komisi atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Manado tahun anggaran 2019,bertempat di kediaman pribadi walikota, Kamis (04/06), tadi Sore.

Sidang langsung dipimpin oleh Ketua Dewan, Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua Dewan Nortje Van Bone, yang dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado, Mickler CS Lakat, para Anggota Dewan dan sejumlah kepala Perangkat Daerah.

Walikota memberikan apresiasi atas kerja sama antara Eksekutif dan Legislatif kepada Ketua Dewan dan segenap Pimpinan bahkan para Anggota Dewan terhormat atas terselenggaranya sidang paripurna ini.

Walikota, menambahkan salah satu fungsi pokok penyampaian LKPJ adalah menciptakan mekanisme check and balance penyelenggaraan pemerintahan daerah khususnya antara Pemkot Manado dengan DPRD.

“Selain itu juga mendorong mewujudkan tata kelola kepemerintahan daerah yang semakin partisipasif, transparan dan berakuntabilitas,” ujar Lumentut.

Pungkasnya, berharap hubungan yang harmonis antara Pemkot dan DRPD ditingkatkan dalam bekerja bersama, menjadikan guna mewujudkan pembangunan Kota Manado menjadi lebih baik di masa mendatang. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020