Ikut Saksikan Partai Final JFC 2018, Walikota Vicky Lumentut Serahkan Hadiah Kepada Pemenang

MANADO – Walikota Manado Vicky Lumentut turut menghadiri perhelatan partai puncak Jurnalist Futsal Competition, road to Manado Fiesta 2018, yang digelar di lapangan Futsal Megamas, Jumat (24/8) sore hingga malam hari.

Dalam partai adu skill dan kemampuan yang memperebutkan juara 1,2,3 dan 4 serta hadiah lainnya turut mempertemukan Jurnalis Kota Manado (Pemkot Manado) dengan Forjubir Minut dengan kemenangan 3-2 oleh JKM yang memperebutkan posisi 3 dan 4, sementara puncak final untuk juara 1 dan 2 turut bertanding JKBM Bolmong dan Forward Sulut yang akhirnya keluar sebagai juara adalah JKBM Bolmong dengan skor 3-2 atas Forward Sulut. Dengan hasil pertandingan ini, masing-masing tim berhak menerima sejumlah hadian dan penghargaan.

Sementara, Walikota Vicky Lumentut saat menyaksikan kedua partai puncak ini sangat haru dan bangga, karena euforia teman-teman jurnalis sangat antusias dan sportif dalam bertanding. Usai pertandingan, Walikota ikut menyerahkan hadiah kepada pemenang, yang didampingi Asisten III Frans Mawitjere dan Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene.

“Terima kasih kepada IWO Manado yang sudah menyelenggarakan iven JFC 2018 dalam rangka menyambut Manado Fiesta 2018. Semoga kegiatan ini terus berjalan setiap tahun, selain membina silahturami sesame wartawan se-Sulut, juga saling mengenal antar wartawan satu dengan yang lainnya,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Senada, Ketua IWO sekaligus Ketua Panitia penyelenggara Anto Reppy mengatakan JFC siap dilaksanakan setiap tahun atas dukungan penuh Walikota Manado.

“Atas dukungan pak Walikota Vicky Lumentut, IWO Manado siap selenggarakan JFC setiap tahun. Dimana, ini bisa dijadikan agenda tahunan dalam rangka menyambut iven akbar Manado Fiesta 2018. Terima kasih kepada semua tim yang sudah terlibat dalam pertandingan JFC 2018, sampai juga di JFC 2019 mendatang,” tutur Anto menutup rangkaian kegiatan JFC 2018.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Walikota Vicky Lumentut kepada para pemenang dan peraih penghargaan dalam turnamen ini. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020