Ikuti Pembukaan PORSENI dan HUT ke-70 BKN, Walikota GSVL Hadirkan Ratusan ASN Pemkot

Tampak rombongan Pemkot Manado dalam memeriahkan PORSENI dan HUT BKN ke-70.
Tampak rombongan Pemkot Manado dalam memeriahkan PORSENI dan HUT BKN ke-70.

MANADO – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ikut meramaikan pembukaan Pekan Olah Raga dan Kesenian (PORSENI) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Badan Kepegawaian Negara (BKN), di Godbless Park (Taman Berkat) Manado, Jumat (23/2).

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut berhasil mengarahkan ratusan ASN untuk memeriahkan kegiatan tersebut yang merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam sistem pemerintahan di Negara Indonesia.

“Atas petunjuk Pak Walikota Vicky Lumentut, semua ASN di jajaran pemerintah Kota Manado kami kerahkan untuk ikut mensukseskan pelaksanaan PORSENI dalam rangka HUT ke-70 Badan Kepegawaian Negara ini,” ujar Sekda Usulu.

Sementara, Walikota Manado GSVL terkait kegiatan itu mengatakan turut mendukung pelaksanaan PORSENI yang digelar memperingati HUT ke-70 BKN.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi perekat diantara sesama ASN dalam membangun kebersamaan dan kekompakan baik di Pemkot Manado, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sampai ke tingkat pemerintah pusat. Mari kita jadikan Manado seperti rumah sendiri, karena Manado adalah rumah kita bersama, rumah yang ramah kepada siapa saja,” tukas Walikota GSVL.

Pembukaan PORSENI dalam rangka HUT ke-70 BKN dihadiri ribuan ASN dilingkup BKN Kantor Regional XI, Pemprov Sulut, Pemkot Manado serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN). (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020