IKLAN

IKWI Sulut Gelar Rapat Koordinasi di Kantor PWI


Rapat koordinasi IKWI di kantor PWI Sulut.

Rapat koordinasi IKWI di kantor PWI Sulut.

MANADO – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulut, kembali menggelar pertemuan di Kantor PWI Balai Wartawan Indonesia Cabang Sulut Jumat (27/08) . Pertemuan dilakukan dalam rangka rapat koordinasi oleh IKWI Sulut sehubungan dengan persiapan pemilihan Ketua PWI Sulut yang baru.

Sementara Ketua IKWI Sulut, Cicilia Gerungan, SE dalam sambutan mengatakan sebagai Organisasi Sosial kemasyarakatan yang melibatkan seluruh kalangan yang pekerjaannya berkaitan dengan dunia jurnalis khususnya wanita, IKWI yang ada akan melaksanakan Rakernas dalam rangka HUT ke- 54 tahun.

Rapat koordinasi IKWI di kantor PWI Sulut.

Rapat koordinasi IKWI di kantor PWI Sulut.

“IKWI yang ada diseluruh Indonesia, baru akan melaksanakan Rakernas dalam rangka HUT IKWI ke-54 tahun yang dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara. Didalamnya tergabung para Jurnalis khususnya perempuan/Wartawati, termasuk para istri rekan-rekan wartawan,” kata Gerungan.

Lebih lanjut Gerungan menambahkan, kehumasan, Pemda dan Pemprov diharapkan dapat menjadi bagian dari IKWI. “IKWI bekerjasama dengan PWI Sulut sebagai fasilitator dalam melaksanakan setiap kegiatan, meski kami memiliki PD PRT sendiri,” jelas Gerungan yang juga Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut.

Beberapa program yang sempat dijalan IKWI Sulut seperti program pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberdayaan perempuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para wartawati senior diantaranya, Nontje Tumiwa Mantan Kepala Pemberitaan LPSE RRI Manado, Juddi Gony Lapian mantan Pimred Salah Satu Media, Frida dari LKBN Antara dan Hj. kama Albugis. (christian)

IKLAN
loading...