Imanuel Wanea Gelar Pawai Paskah

(Selebrasi Paskah Jemaat GMIM Imanuel Wanea, Minggu (8/4/2018) (foto:Ist)

MANADO– Memperingati kebangkitan Yesus Kristus, Jemaat GMIM Imanuel Wanea (JIW) melaksanakan lomba pawai alegoris Minggu (8/4/2018), diikuti 25 kolom dengan berbagai peran yang telah diberikan dari kitab Kejadian hingga Wahyu.

Dalam ibadah pembukaan dipimpin Ketua Jemat Pdt Julien Saisab-Rotty STh menyatakan kebangkitan dan hidup diberikan bagi orang percaya itu dikatakan dalam Yohanes 11:25 Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati.

Sementara itu ketua HHRG JIW ke -65 David Lesiangi menyatakan proses paskah di JIW bukan hanya suatu seremonial melainkan suatu karya yang nyata akan kasih Kristus bagi semua orang, sekaligus merupakan kebersamaan dan kesatuan jemaat dalam pertumbuhan iman.

Lesiangi pun memohon maaf bila dalam prosesi paskah terjadi kemacetan namun dengan kegiatan ini dapat menjadi berkat bagi semua orang.

Ditambahkan Pdt Jefry Saisab selaku Ketua Wilayah Manado Tenggara bahwa apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan.”Kiranya proses paskah ini dapat menjadi berkat bagi kita dan sesama, sehingga makna kebangkitan Tuhan Yesus memberikan arti penebusan bagi dosa seluruh umat manusia dan maut telah dikalahkan,”kuncinya. (tim)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020