IKLAN

Imba: Bersyukur Karena Semua Tuhan yang Ator


Jimmy Rimba Rogi. (foto:ist)

Jimmy Rimba Rogi. (foto:ist)

MANADO – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, dikabarkan kalah setelah memori kasasi yang diajukan KPUD Manado atas putusan PTTUN di Makasar diterima oleh Mahkamah Agung (MA).

Menanggapi kabar tersebut, Imba sapaan akrab Panglima Jimmy Rimba Rogi dengan santai menanggapinya, sejak terbitnya putusan MK yang menegaskan bahwa mantan narapidan bisa jadi peserta Pilkada menjadi dasar dirinya bersama Boby Daud mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota.

“Selalu kita bilang, kemana Tuhan mo bawa kita iko,” kata Panglima Imba, sembari mengatakan menyerahkan nasib politiknya kepada Tuhan.

Lebih lanjut, Imba menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini belum menerima salinan putusan MA tersebut. “Kalu benar itu putusan, dengan besar hati kita terima,” ungkapnya.

Dirinya tetap mensyukuri kepada Tuhan terhadap apa yang sudah Dia perbuat sejauh ini termasuk pembelaan Tuhan yang sungguh luar biasa. “Sakit hati dan kecewa tentu, tapi tetap bersyukur karena semua Tuhan so ator,” terangnya. (christian)

IKLAN
loading...