IKLAN

IMDI: Mor Genap 42 Tahun, Sejarah Buat Keluarga Bastiaan-Marcus


Juniffer Kaparang

Juniffer Kaparang

MANADO – Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Manado memprediksi, pasangan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) akan mulus melenggang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado meski saat ini gugatan Pilwako Manado yang diajukan pasangan Harley Mangindaan-Jemmy Asiku masih berproses di MK.

Terkait itu, bersamaan HUT 42 Mor Bastiaan, IMDI Manado mengakui, ini merupakan sejarah bagi keluarga Bastiaan-Marcus.

“Dengan ketambahan umur yang diberikan Tuhan kepada calon Wakil Wali Kota Manado, merupakan sejarah khusus untuk keluarga Bastiaan-Marcus,” kata Ketua IMDI Manado, Juniffer Kaparang.

Menurut Jun, sapaan Ketua PAC Partai Demokrat Bunaken ini, Mor ketahui seorang politisi berlatar belakangan pengusaha sukses yang nantinya akan dilantik sebagai orang nomor dua di Kota Manado.

“Ini merupakan suatu berkat Tuhan yang luar biasa. Dari umur 41 ke 42 mempunyai kesaksian demi kesaksian yang sudah dilewati untuk merebut kursi Wakil Wali Kota manado. Ini hadiah yang diberikan Tuhan di umur 42 tahun,” ujar Jun.

Dia mengajak untuk mensyukuri semua dengan harapan semoga Mor tetap sehati sepikir dalam membangun Kota Manado bersama GSVL.

“GSVL-MOR, kedua tokoh yang dibanggakan selama ini. Sosok pelayan Tuhan masuk dalam pimpinan Kota. Itu sangat luar biasa. Kadang kita lebih peka terhadap rencana Tuhan dan ini mungkin rencana Tuhan memberkati Kota Manado di tangan GSVL-MOR,” pungkas Jun. (mom)

IKLAN
loading...