IMI Korwil Sangihe Dilantik, Hontong: IMI Sebagai Wadah Pembinaan Para Pecinta Otomotif

Ketua IMI Korwil Kabupaten Kepulauan Sangihe Nolvi Lasut saat penandatangan surat keputusan.

Tahuna-  Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong SE menghadiri pelantikan pengurus IMI Korwil Kabupaten Sangihe di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo (10/8).

Dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran IMI Sulut dan ucapan selamat kepada Pengurus IMI Korwil di Kabupaten sangihe yang baru saja dilantik.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong.

“Patut kita banggakan karena di Kabupaten sangihe sudah dilantik dalam kepengurusan IMI. Saya juga berharap agar IMI Korwil Sangihe dapat terus bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah agar terus membanggakan Sangihe di bidang otomotif,” kata Hontong.

Lanjut dikatakannya, sangat ada beberapa club motor yang sudah meresahkan, mengganggu kenyamanan dan ketertiban di jalan raya. Hontong berharap melalui IMI, pastinya akan mampu merangkul, membina anak – anak muda pecinta otomotif. Dan tentunya mengurangi balap liar dijalanan. 

“Dalam hal ini IMI sudah membantu pihak kepolisian akan tindakan para oknum yang sering ugal-ugalan di jalan raya. Dengan merangkul dan membina anak-anak muda tentang etika berkendara yang baik di jalan. Pastinya ini bukan tugas mudah, perlu ada kerjasama dari semua pihak.” pungkas Hontong. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020