Indonesia Merdeka 74 Tahun, Ivan Lumentut Sindir Generasi Muda

MANADO — Anggota DPRD Sulawesi Utara dari partai Demokrat Ivan Lumentut mengingatkan pemuda untuk sadar diri, jangan buang-buang waktu bila ingin sukses.

“Sebagai Wakil Rakyat dan juga pelayan gereja, saya mengimbau para generasi muda untuk bangun dari kemalasan, apalagi kerjanya cuma buang-buang waktu. Karena saat ini hidup tidak memandang siapa kamu dan punya apa, tapi seberapa kamu berusaha menjadi lebih baik, hingga capai sukses itu,” ujar Ivan kepada manadoline.com, Sabtu (17/8), memotivasi di hari proklamasi kemerdekaan RI ke-74.

Lanjut dikatakan, kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun adalah momen yang sangat spesial bagi generasi muda. Karena sesuai dengan tema yang diusung Bapak Presiden yaitu ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’ tentunya generasi muda lebih diperhatikan.

“Bapak Presiden telah memberi perhatian lebih kepada SDM untuk dibina dan diberdayakan. Bahkan sejak bayi sudah diperhatikan adalah sebuah terobosan yang luar biasa. Sebab itu, generasi muda Sulawesi Utara jangan malas, jangan tunggu dorongan orang lain baru bergerak, karena kesusksesan tidak lahir dari seorang pemalas. Ayo semangat, kita berbenah, kita bangun Indonesia ini jadi lebih maju,” ujar Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020