IKLAN

Ingat Kasus Pembunuhan Andre Rakian di Kampung Texas? Ini 2 Pelakunya


image

Jabe dan Utu, tersangka pemhunuhan Andre Rakian yang diringkus Tim Resmob Polresta Manado

MANADO – Tabir siapa pelaku pembunuhan terhadap Andre Rakian (19) di Kampung Texas Pusat Kota Manado,  medio November 2014 lalu akhirnya terungkap. Itu setelah tim Reserse Mobile (Resmob) Polresta Manado dipimpin Aiptu Hery Johanes sukses meringkus 2 pria masing-masing berinisial DP alias Jabe (20) dan HB alias Utu (30) Minggu (22/11) sore.

Keduanya memang sudah menjadi TO (Target Operasi) kasus pembunuhan terhadap Andre Rakian. Jabe dan Utu ditangkap di rumah mereka di Ranowulu dan Tatelu.

Saat diamankan di Polresta Manado kedua tersangka mengakui telah menikam Andre Rakian (19) dengan pisau setelah salah satu teman korban melesatkan panah wayer ke tersangka Utu.

Ketika itu keduanya sedang asyik mengejek Waria tiba-tiba didatangi sekelompok orang dan langsung menembakan panah wayer dan mengenai tersangka  utu.

Tidak terima dengan perlakuan orang tersebut Jabe yang saat itu membawa pisau mengejar korban dan menikamnya di punggung. Melihat korban telah jatuh Jabe pun melarikan diri.

Setelah kejadian keduanya pun menghilang, Jabe sempat lari ke Timika sebelum akhirnya di tangkap Tim Resmob setelah dua minggu ia sampai di Manado. Kini kedua tersangka telah mendekam di sel tahanan Polresta Manado. (ekaputra)

IKLAN
loading...