Ingatkan Soal Persatuan dan Kesatuan, AA Pimpin Paripurna HUT Provinsi ke-55

DAERAH Sulut akan terus maju dan rakyatnya sejahtera serta semua lapisan masyarakat wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di Sulut.

Ketua Dewan sementara Andrei Angouw saat memimpin rapat Paripurna HUT Provinsi ke 55

Inilah harapan penting yang disampaikan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw di Hari Ulang Tahun Provinsi ke 55 Provinsi Sulut, ketika memimpin Rapat Paripurna 23 September.

Anggota DPRD Sulut foto bersama Ketua Dewan Andrei Angouw bersama gubernur dan wakil gubernur

lanjut Angouw, Persatuan dan kesatuan adalah hal utama untuk menjaga keamanan dan kedamaian yang sudah kita lakukan selama ini.

Angouw juga mengungkapkan, Indonesia baru saja melewati kontestasi politik.

Politik identitas menjadi seksi berisiko memecah belah persatuan bangsa.

“Hasrat kekuasaan kerap mengabaikan etika dan semangat persatuan. Untuk apa berkuasa jika keadaan masyarakat kacau balau,”ucap Angouw.

Politisi PDI Perjuangan dapil Manado mengingatkan juga tahun depan Sulut akan menggelar Pilgub, dan 7 Pilkada bupati/wali kota, para kontestan bisa bersaing secara sehat, menjual rekam jejak dan program.

Pimpinan DPRD Sulut foto bersama gubernur dan wakil gubernur usai Paripurna HUT Provinsi ke 55

“Jangan jual identitas, suku, etnis agama dan golongan, tapi juallah program untuk rakyat Sejahtera. Ibarat lomba loncat tinggi, melompatlah setinggi mungkin, jangan meloncat kemudian menginjak kepala orang lain,”ungkap Angouw.

Bendahara PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini berharap dengan Persatuan dan Kesatuan maka akan mampu menciptakan SDM unggul, Sulut Hebat, Indonesia maju.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua Dewan sementara Andrei Angouw dan didampingi Wakil Ketua Sementara dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven O. Kandouw, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut yang terhornat.

Hadir juga para Anggota DPR RI dan DPD RI yang mewaliki Dapil Sulut, Mantan Gubernur Sulut Lucky Korah, para istri Mantan Gubernur Sulut, beberapa Konsulat RI, Pimpinan Forkopimda Sulut, Pimpinan TNI dan Polri, Pimpinam KPU dan Bawaslu Sulut, Rektor Unsrat, Sekprov Edwin Silangen dan Pejabat Eselon Pemprov Sulut, Sekwan Bartolomeus Mononutu,

Rapat Paripurna ini juga dihadiri Para teladan/penerima penghargaan baik Tingkat Nasional maupun Tingkat Provinsi. (adv/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020