Ingin Sukses di Bidang Penerbangan?, Segera Daftar ke Bina Avia Persada Manado

Dibuka pendaftaran dan tes seleksi untuk menjadi pramugara dan pramugari. (Foto eka)

MANADO – Bagi anda yang bercita-cita menjadi seorang Pramugari atau Pramugara, Bina Avia Persada Manado adalah tempat anda untuk mewujudkannya. Dengan mengusung visi untuk menjadi lembaga pelatihan yang professional dan bertaraf internasional, serta misi menjadi lembaga yanh berperan aktiv dalam memajukan industri jasa terutama penerbangan dengan menyediakan SDM yang handal, Bina Avia Persada Manado menyediakan tempat bagi Putra-Putri di Sulut untuk berkarir di industri penerbangan.

Manageman Bina Avia Persada Fajar mengatakan kepada para putra-putri dari daerah Sulut, tidak perlu khawatir karena lembaga pendidikan ini telah bekerja sama dengan Bandara Se-Indonesia dan Seluruh Maskapai peberbangan se-Indonesia. “Lama studinya hanya 6 bulan, 4 bulan teori dan praktek. Nah, untuk 2 bulan berikutnya akan On the job training Bandara Seluruh Indonesia, Maskapai domestik dan internasional, peruhasahaan Groundhandling se-Indonesia dan tour & travel,” katanya.

Ia juga menambahkan, Bina Avia Persada mempunyai 3 program pelatihan yaitu, Pramugari, Staf Airline dan Tiketing Reservasi. “Kami punya tenaga pengajar dari Dosen Universitas Negeri, Eks Pramugari, praktisi Bandara dan masih banyak. Kami juga sudah mendapat lisensi Direktorat Jenderal Perhubungan Udara,” tambahnya.

Tunggu apa lagi, bagi kamu lulusan minimal SMA dengan umur maksimal 21 tahun, segera mengikuti tes seleksi setiap hari pada jam kerja. Di Bina Avia Persada Manado komplek Ruko Mega Smart blok 9 No. 5, Jalan Piere Tendean, Boulevard, Kota Manado atau langsung kunjungi www.binaaviapersada.com dan nomor telepon 0431-8881155. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020