IKLAN

Ingin Wujudkan Mimpi Retel 2016? Ini Syaratnya


MANADO-Kerinduan remaja GMIM masuk ajang remaja teladan (Retel), digagas Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, nampaknya harus banyak persiapkan diri dan belajar. Hal ini dikatakan ketua KPRS Pnt Moody Rondonuwu, MT.

Pemenang Retel 2015 Arjilio Runtukahu dan Putri Elizabeth Kainde - Kuranga Talete trophy?

Grand final Retel 2015, pemenang Arjilio Runtukahu dan Putri Elizabeth Kainde (foto:dok)

Diketahui, 2015 pemilihan Retel Sinode GMIM yang ke 13 telah menjadi agenda rutin tahunan KPRS dan baru saja digelar Oktober 2015. Program Retel digagas KPRS merupakan ajang pembentukan karakter, jati diri remaja meneladani karakter Kristus.

“Untuk adik-adik yang rindu mengikuti program Retel tentu sangat bangga karena mau menjadi teladan.

Sikap adik-adik sudah tepat untuk membangun, memperlengkapi diri menyambut masa depan cerah dan bahagia,”kata Kak Moody sapaan remaja GMIM.

Tambahnya mengingatkan, mulailah sekarang persiapkan diri rajin berdoa, baca Alkitab, beribadah, belajar dan ke sekolah.

Kembangkan bakat, potensimu. Semua piagam prestasi penghargaan disimpan karena akan dipakai dalam penilaian nanti ditahap selanjutnya.

“Banyak membaca buku positif untuk menambah pengetahuan umum dan gereja. Jadi teladan hal-hal kecil di rumah, orangtua, guru dan pembina remaja,”pungkasnya. (srikandi)

IKLAN
loading...