IKLAN

Ini 27 Berkas Perkara yang Diputus PN Manado


Humas PN Manado, Willem Rompies SH.

Humas PN Manado, Willem Rompies SH.

MANADO – Panitera Muda Pidana Khusus (Padmud Pidsus) Pengadilan Negeri Manado, Marthen Mandila, mengatakan bahwa 25 berkas perkara yang sedang berproses, sudah pernah disidangkan.

“Kecuali tiga berkas perkara Korupsi RTJK Liandok, itu berkas perkaranya, Jefry Prang, Joel dan Denny Kondoy,” kata Mandila, kepada wartawan.

27 berkas yang telah diputus yakni, berkas perkaranya Farid Asimin dalam kasus TPAPD Bolmong. Norry Kapojos kasus korupsi di Desa Raringis. Yap Adilang. Tiga berkas perkara kasus korupsi Galian C Tomohon milik Rudi Tangkawarouw, Albert Jani Tulus, Djantje Mandagi. Dua berkas untuk korupsi Alkes Minut yakni, Aristarkus Neil Merung dan Ronny Budiman.

Sementara berkas perkara yang telah ikut diputus yaitu, tiga berkas perkara untuk korupsi Youth Center Manado Jilid I yakni, Djufri Umar, Rony Eman dan Pascalis Mitakda. Tiga berkas perkara untuk korupsi Puskesmas Tumpaan yakni, Ternie JK Paruntu, Zeph Mayer Katuwu dan Hellen F Kondoy.

Korupsi KPP Pratama Kotamobagu dengan tiga berkas yakni, Norscha M R Wuisang, Tamrin Mokoginda dan Samsi Manangin. Berkas perkara korupsi dana BOS Sonder, Margotje A Manorek. Dua berkas perkara korupsi Bimtek dan Perdis Sitaro yakni Lenny Wengan dan Alexon Panahue.

Perkara korupsi Youth Center Manado Jilid II yakni, Gebby Soputan, Maurits Wongkar dkk. Berkas perkara korupsi dana beasiswa di Talaud, Hendra Malensang. dua berkas perkara korupsi PPRD Bolmut yakni, Sisdar Paputungan dan Gunawan Aji Sansongko. Berkas perkara milik Jun Taliisan. Dan yang terakhir berkas perkara korupri dana PNPM Talaud yakni, Djohan Parangka.(ekaputra)

IKLAN
loading...