Ini 6 Kelurahan Yang Menang di Lomba Paduan Suara Untuk Wilayah Singkil-Mapanget

MANADO — Sebanyak 6 Kelurahan berhasil keluar sebagai jawara dalam lomba paduan suara antar kelurahan di Kecamatan Singkil dan Kecematan Mapanget, Rabu (10/7), bertempat di Atrium CGV.

Dimana, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Manado yang ke-396, yang dimotori oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Manado.

Perlu diketahui, untuk Kecamatan Singkil diikuti oleh 4 Kelurahan dan Kecamatan Mapanget dengan jumlah peserta sebanyak 9 Kelurahan. Dimana, akan diambil masing-masing 3 pemenang dari tiap Kecamatan.

Setelah melalui proses penilaian juri, maka diperoleh hasil mewakili Kecamatan Singkil, juara satu Kelurahan Singkil Satu, juara dua Kelurahan Singkil dua, dan juara tiga Kelurahan Kombos Barat. Sementara untuk Kecamatan mapanget juara satu diraih Kelurahan Paniki Dua, juara Dua Kelurahan Paniki Satu dan juara tiga oleh Kelurahan Kairagi Dua.

“Penilaian ini memang sangat sulit, karena rata-rata peserta membawakan lagu dengan sangat baik. Tapi yang namanya sebuah perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Terima kasih untuk partisipasi dan selamat bagi pemenang,” ujar Imelda Markus Ketua LPPD Kota Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020