Ini Agenda Pemprov Sulut di Puncak HUT ke-74 RI Besok

MANADO– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) telah siap pada acara puncaknya besok, Sabtu 17 Agustus 2019.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw

Dalam undangan resmi tertera tema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” dicantumkan beberapa kegiatan yang sangat diharapkan kehadiran para tamu undangan.

Agendanya adalah sebagai berikut:

Diketahui, sebelumnya Pemprov telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba. Hari ini Jumat (16/8/2019) sore tadi telah dilaksanakan Taptu, malam nanti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Kairagi Manado pukul 24.00 WITA.

Sedangkan pada hari puncak, besok Sabtu 17 Agustus 2019:

1. Upacara puncak Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74, di gelanggang olahraga Robert Wolter Mongisidi (KONI) Sario Manado dimulai pukul 10.00 WITA.

2. Ramah Tamah dengan Veteran, di ruang Ex- Kantor DPRD Sulut pukul 12.00 WITA.

3. Upacara Serenade/Penurunan Bendera, di gelanggang olahraga Robert Wolter Mongisidi (KONI) Sario Manado dimulai pukul 17.00 WITA.

4. Resepsi Kenegaraan, di gelanggang olahraga Robert Wolter Mongisidi (KONI) Sario Manado dimulai pukul 19.00 WITA.

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Kamis (15/8/2018) kemarin usai pengukuhan Paskibraka di Graha Gubernuran Bumi Beringin mengungkapkan, upacara puncak di HUT Kemerdekaan RI, harapannya agar berjalan baik dan mulus.” Tuhan beri cuaca yang bagus semoga acara kita sempurna,”kuncinya. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020