IKLAN

Ini Alasan Kawanua Jakarta Dukung Ahok-Djarod di Pilgub DKI


Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, usai menjalani cek kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo.

Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, usai menjalani cek kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo.

JAKARTA –Setelah warga di Jakarta, dari Belanda dan Amerika menyatakan dukunga kepada bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Kali ini dukungan datang dari rakyat warga Sulawesi Utara di Jakarta.

Kedatangan rombongan rakyat Kawanua ke Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/10/2016), disambut Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat bersama sang istri Happy Farida.

Penggagas deklarasi Ahok-Djarot, Gita Montolanu mengatakan ada tujuh alasan masyarakat Sulawesi Utara di Jakarta mendukung Ahok-Djarot.

Alasan pertama, kinerja Ahok-Djatot jujur, bersih, tegas dan anti-korupsi. Selain itu, kinerja Ahok membumi, dapat dilihat dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Ketiga, Ahok-Djarot punya program realistis dan dapat didukung. Jakarta berbeda hari ini dan akan lebih baik lagi lima tahun yang akan datang,” kata Gita.

Alasan lainnya, kinerja Ahok-Djarot transparan, bisa dilihat. Ahok-Djarot juga dianggap peduli untuk memperbaiki dan meningkatkan derajat masyarakat miskin ke arah lebih baik dan layak.

Ahok-Djarot dianggap pasangan tepat memimpin DKI Jakarta dengan hati nurani, beriman, punya pengetahuan dan keahlian.

“Tujuh, kepemimpinan Ahok-Djarot adalah simbol bhinneka. Tidak memandang suku, agama, ras. Tapi memimpin berlandaskan takut kepada Tuhan, bukan manusia,” kata Gita.

Ahok-Djarot diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Golkar dan Partai Nasdem. (antoreppy/*)

IKLAN
loading...

 

  • Jimmy Alexander Turangan

    Jika Ahok mengasihi Tuhan sebagai penciptanya, hendaklah dia tdk akan pernah berkata “KALO TUHAN NGACO JUGA GUE LAWAN” meskipun pada akhirnya dikatakan tapi Tuhankan tidak mungkin salah. https://youtu.be/sV38SjQ-9Ho Jika Ahok memahami ajaran Kristus, Hendaklah dia tidak akan pernah berkata “AJARAN KRISTEN ITU KONYOL”. https://youtu.be/jcLrrcC_7UQ Untuk itu marilah lbh dahulu kita dukung dia dalam doa, pertama agar dimampukan utk dpt menyelesaikan masa jabatannya yg sisa 1 thn ini dgn baik. Kedua agar dia bertobat dan dimampukan utk berkata lebih bijak lagi tentunya yg konsisten dan selaras dgn imannya berdasarkan hukum kasih dan tdk berbicara sembarangan apalg membicarakan ajaran agama yg lain yg tdk dipahaminya. Dan ketiga jika ada yg menginginkan dia terpilih lg maka hendaklah 2 poin di atas bisa dilakukan dgn baik dulu, baru kita minta pada Tuhan agar dia boleh terpilih lg.. Krn firmannya mengatakan bahwa “Carilah dahulu Kerajaan Sorga maka selebihnya akan ditambahkan bagimu”.