Ini Arahan Plt Bupati Ronald Kandoli Saat Lantik Sekda Mitra

Dihadapan Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli, Sekda Mitra Robby Ngongoloy ME MSi menandatangani SK Sekda Mitra.
Dihadapan Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli, Sekda Mitra Robby Ngongoloy ME MSi menandatangani SK Sekda Mitra.

MANADO — Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) resmi di jabat oleh Drs Robby Ngongoloy ME MSi, setelah dilakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pimpinan tinggi pratama Sekda Mitra yang dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mitra Ronald Kandoli, Senin (12/3/2018).

Saat pelantikan tersebut, disaksikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Prov Sulut Drs Edison Humiang MSi, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Pelantikan tersebut di dasari oleh Surat Keputusan Bupati Minahasa Tenggara Nomor 112 tahun 2018, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat tinggi pratama Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dalam arahan, Kandoli mengatakan agar seluruh jajaran SKPD untuk dapat bersinergi dengan Sekda yang baru dilantik.

“Seluruh jajaran SKPD di Mitra harus dapat bersinergi, agar tugas yang diemban Pak Sekda Robby Ngongoloy bisa dikerjakan dengan baik,” kata Kandoli.

Terkait Pilkada Mitra, Kandoli berharap semua ASN terutama Sekda sebagai jajaran tertinggi ASN di kabupaten, agar dapat menjaga netralitas.

“Saya berharap kepada semua ASN terutama pak Sekda untuk dapat menjaga netralitas saat Pilkada pada 27 Juni mendatang, agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan baik,” tutur Kandoli.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Pejabat Eselon II Pemprov Sulut serta para pejabat Eselon II Pemkab Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020