IKLAN

Ini Arahan Presiden Jokowi Kepada Wali Kota GSVL saat Rapat Kabinet


image

Presiden Jokowi memberikan arahan kepada para kepala daerah di istana Bogor saat rapat kabinet

MANADO — Kebanggaan patut kita berikan bagi Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. Pasalnya, Wali Kota GS Vicky Lumentut yang juga adalah  Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mampu membawa harum nama Kota Manado dalam rapat dengan Presiden Jokowi, Senin (24/8).  Presiden Jokowi sendiri dalam sambutannya memberikan arahan pada Gubernur, Kapolda dan Kejati se Indonesia serta pada Walikota GSVL sebagai Ketua APEKSI. Nama walikota GSVL ikut disebutkan Presiden Jokowi karena GSVL menjadi pemimpin 98 kota se Indonesia.

image

Wali Kota GS Vicky Lumentut (Batik Merah) saat tiba di Istana Bogor menghadiri Rapat Kabinet dipimpin Presiden Jokowi

“Banyak hal yang disampaikan bapak Presiden Jokowi terkait pelaksanaan tugas ke depan, sehingga kesempatan ini sangat berharga karena bisa mendapatkan arahan dari pak Presiden,” tandas Walikota GSVL.

Lebih jauh dijelaskan oleh walikota visioner ini, bahwa Presiden memberikan arahan juga pada gubernur, walikota dan bupati se Indonesia agar tidak usah takut untuk bekerja demi kepentingan rakyat. “Bapak Presiden mengimbau dan memberikan arahan agar gubernur, walikota dan bupati tidak usah takut bekerja untuk kepentingan rakyat,” tambah GSVL. Ditambahkan walikota, arahan dari Presiden Jokowi ini terkait karena rendahnya daya serap secara nasional sehingga perlu bekerja dan bekerja untuk kepentingan kesejahteraan rakyat. (antoreppy)

IKLAN
loading...