Ini Arti Logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM 2018

Logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM tahun 2018
Logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM tahun 2018

MANADO – Berikut dijelaskan arti dari logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM 2018, yang diluncurkan untuk kegiatan yang akan berlangsung di Wilayah Pinasiowan dan Wilayah Kakas Raya, 25-27 Mei mendatang.

Adapun Logo HAPSA dan POR PKB Sinode GMIM tahun 2018 di Wilayah Kakas Raya yakni latar belakang Tangan Bercahaya sebagai simbol ketuangan Roh Kudus. Kemudian Lima Orang bergandengan tangan dengan logo Pria Kaum Bapa di tengah menunjuk pada persatuan PKB GMIM.

Sementara, warna-warni orang bergandengan tangan menunjuk pada perbedaan latar belakang status Sosial, Etnis, Sub etnis, warna warni politik, sekaligus memperkokoh jati diri, integritas, dan citra Gereja ditengah kehidupan pribadi, keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan bernegara.

Disisi lain, Obor POR menunjuk pada simbol olah raga yang akan digelar di Kakas Raya.Tangga Nada menunjuk pada kegiatan kesenian. Jagung, Cengkih, Padi sebagai simbol hasil komoditi warga Kakas Raya. Sampan Nelayan menunjuk pada mata pencaharian warga Kakas Raya di Danau Tondano.

Lainnya, Danau Tondano dan Gunung Pinasiowan menunjuk pada tempat pelaksanaan kegiatan dimana Wilayah Kakas Raya sebagai tuan rumah. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020