Ini Bukti Kepedulian Sosial BSG dan IWO Sulut di Bulan Suci Ramadhan

Direktur Kepatuhan BSG, Mahmud Turuis bersama Ketua IWO Sulut, Victor Rarung saat menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Panti Asuhan

MANADO – Bukti kepedulian social di momen bulan Ramadhan, Bank SulutGo (BSG) bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut, Kamis (22/6/2017) berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan.

Dua panti asuhan sekaligus menjadi lokasi tempat berbagi kasih, yakni Al-Ikhwan dan Al-Sabirin untuk tahun ini. “Nanti kedepan giliran panti asuhan lainnya di Kota Manado,” kata Ketua IWO Sulut, Victor Rarung.

Panti Asuhan Al-Ikhwan di Kelurahan Kombos menjadi tempat berbagi kasih. Pihak BSG diwakili Direktur Kepatuhan, Mahmud Turuis dan pengurus IWO Sulut hanyut dalam suasana kekeluargaan bersama-sama anak-anak panti asuhan di sela-sela acara buka puasa bersama.

“IWO Sulut baru seminggu terbentuk. Salah satu visi misi kami seperti ini, kegiatan social. Berbagi kasih dengan anak-anak panti dan kaum dhuafa,” jelas Rarung.

BSG dan pengurus IWO Sulut foto bersama di sela-sela buka puasa bersama di Panti Asuhan Al-Ikhwan

Menurutnya, kegiatan ini tak lepas dari dukungan dan support BSG. “Setidaknya kami bisa meringankan beban hidup dari mereka-mereka yang membutuhkan. Kegiatan-kegiatan social seperti ini akan terus kami lakukan kedepan,” katanya.

Bantuan social yang diberikan BSG dan IWO Sulut, berupa sembako dan uang tunai. Bahkan salah satu perusahaan media online yang tergabung dalam IWO yakni celebesnews.id melalui CEO-nya, Rival Achmad Labbaika memberikan beasiswa khusus dua orang anak panti asuhan.

Beasiswa dalam bentuk tabungan di BSG itu diberikan khusus kepada siswa SD berprestasi untuk satu tahun sekaligus.

Menurut Mahmud Turuis, kegiatan-kegiatan social seperti ini akan terus dilakukan IWO melalui program-program CSR dari BSG. “Saya memberikan apresiasi tinggi kepada IWO Sulut. Dan berharap, IWO terus berkontribusi dalam kegiatan social seperti ini. Saya akan terus bersama IWO,” pungkas Turuis. (***)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020