IKLAN

Ini Dia MC Cantik di Munas APEKSI ke V Jambi Ternyata Keke Manado


Grace Gabriella Binowo bersama wartawan Manado Line

JAMBI – Suaranya yang halus nan gemulai layaknya gaya bicara wanita melayu seakan menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya kalau di tubuhnya mengalir kental darah Manado.

Tahap demi tahap agenda acara pembukaan Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (Munas APEKSI) ke V yang diselenggarakan di Abadi Suite Hotel, Kota Jambi, Rabu (27/7) pagi, dipandunya dengan sempurna.

Dialah Grace Gabriella Binowo, Keke asli Kota Manado yang dipercayakan sebagai MC (Master Of Caremony). Ketika wartawan Manado Line memperkenalkan diri, wanita kelahiran 12 juli 1991 ini tak sungkan mengaku kalau dia juga asal Manado.

“Ohh… dari Manado?! Saya juga Manado,” katanya ditemui di sela-sela rehat pembukaan Munas APEKSI ke V tersebut.

“Papa saya Manado. Kami (tempat tinggal) di Paniki. Mapanget kan?”Sambungnya tanpa sungkan-sungkan ngobrol sambil tersenyum lepas.

Alumni Mahasiswa Hukum Universitas Indonesia ini pernah menyandang finalis Putri Indonesia 2010 mewakili Provinsi Jambi dengan prestasi masuk 5 besar. Sulung dari dua adik laki-laki ini meski tumbuh besar di Jambi, namun dia tak bisa menyembunyikan hati kecilnya untuk pergi ke kampung sang ayah.

“Papa dan Mama sudah menetap di Jambi. Saya juga pernah beberapa kali pulang ke kampung papa di Manado. Tapi saat ini lagi sibuk, belum punya kesempatan. Rindu ingin ke Manado tetap ada donk. Kelak saya pasti ke Manado,” pungkasnya. (antoreppy)

IKLAN
loading...