IKLAN

Ini Foto Pramugari Terlibat Tabrakan di Kairagi, Pengemudi Honda Jazz Akhirnya Tewas


image

Seorang Pramugari yang sempat shok pasca peristiwa tabrakan tadi sore

MANADO – Peristiwa tabrakan sore tadi (Selasa 15/9) sekitar pukul 15.10 Wita di ruas jalan AA Maramis, Kairagi akhirnya memakan korban jiwa. Adalah Kevin Andrew Nasry (17). Anak Baru Gede (ABG) yang tercatat warga Winangun II Lingkungan II itu dilaporkan tewas setelah mobil Honda Jazz DB 1490 LB yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan tepat di depan Kantor Tribun Manado sesaat sebelum menghantam mobil Grand Max DB 1911 AJ yang ditumpangi seorang pilot dan 5 pramugari cantik milik Maskapai Penerbangan Lion Air.

image

SIM milik Kevin Andrew Nasry, pengemudi Honda Jazz yang tewas

Para pramugari dan pilot hanya mengalami luka ringan. Meski demikian, beberapa pramugari sempat trauma dan mengalami shok pasca tabrakan itu. Tampak salah seorang pramugari masih dengan pakaian seragam Lion Air harus dipopoh dari lokasi kejadian karena sempat tak sadarkan diri.

Seperti diketahui, peristiwa tabrakan itu berawal ketika Honda Jazz merah yang dikemudikan Kevin melaju dari arah Bandara Samratulangi. Tepat di depan kantor Tribun Manado, Kevin tak bisa mengendalikan laju mobil dikemudikannya sehingga oleng lalu menabrak pembatas jalan kemudian menghantam mobil Grand Max warna Silver. (antoreppy)

IKLAN
loading...