IKLAN

Ini Hasil Lengkap Survey Rekom DPP PD Untuk Pilkada Manado, Plus Lembaga Survey Lainnya


MANADO—Malam sehari sebelum digelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Jumat (3/7), DPP Partai Demokrat (PD) telah menggelar presentasi hasil survey dari lembaga survey yang ditunjuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum PD.

Ada 4 lembaga survey dipakai DPP PD melakukan survey elektabilitas para calon, masing-masing Indikator Politik Indonesia-LSI Burhanudin Muhtadi, Saiful Mujani Research and Consultant (SMRC), Populi Center dan Cyrusnetwork.

Khusus Pilkada Kota Manado, hasil survey salah satu dari empat lembaga survey itu, GS Vicky Lumentut memperoleh elektabiltas tertinggi dari calon lainnya. Begitu juga dengan lembaga survey lainnya yang melakukan survey secara independent masih menempatkan posisi GSVL, sapaan Lumentut di posisi jawara.

Seperti dilakukan lembaga survey Indo Survey & Strategi yang beralamat di jalan H.R Rasuna Said Kav X-5/7 Kuningan-Jakarta. Dalam survey yang dilakukan selang  Juni 2015, GSVL disukai 30,00 % responden untuk tingkat pemikiran calon wali kota (Top Of Mind). Disusul Harley Mangindaan dengan 21,60 % responden, Hanny Joost Pajouw 4,80 % disusul calon lain.

Begitu juga untuk tingkat elektabilitas calon wali kota. GSVL masih menempati posii pertama dengan tingkap keterpilihan 35,70 % responden kemudian Harley Mangindaan 26,60 %, Hanny Joost Pajouw 6,80 %, kemudian Ayub Al Bugis 5,50 % respondan yang memilih selanjutnya calon-calon lain.  Berikut hasil lembaga survey yang ditunjuk DPP PD maupun lembaga survey lainnya yang melakukan survey secara independent…. (antoreppy)

HASIL SURVEY INDIKATOR POLITIK INDONESIA-LSI BURHANUDIN MUHTADI:

foto-foto: ist

foto-foto: ist

survey GSVL3

survey GSVL4

survey GSVL5

HASIL SURVEY LAINNYA (INDO SURVEY & STRATEGI):

FOTO-FOTO IST

FOTO-FOTO IST

survey GSVL1

survey GSVL2

IKLAN
loading...

 

  • sorut

    survey pesanan walkot