Ini Komitmen Pemkot Tingkatkan Mutu Organisasi Olahraga, Dispora Gelar Rakor

Kabid Peningkatan Olahraga Prestasi Dispora Manado, Naomi Ruru

MANADO – Sebagai wujud komitmen Pemkot Manado dalam peningkatan organisasi olahraga, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado menggelar Rapat Koordinasi Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Kamis (27/2/2020) di sebuah hotel kawasan Megamas Manado. “Kegiatan ini merupakan inisiatif  Wali Kota Manado untuk mencetak atlet-atlet professional lewat pembinaan organisasi olahraga yang ada,” kata Kadispora Manado, Tonny Mamahit.

Sebab, dengan peningkatan organisasi olahraga, akan terbentuk calon-calon atlet yang berkompeten untuk bersaing di berbagai iven olahraga baik di kancah nasional maupun internasional.

Selain itu, tujuan rakor tersebut untuk menata menejemen oragnisasi keolahragaan secara professional, transparan dan akuntabel. “Jadi akan terlihat mutu organisasi dan tenaga keolahragaan kita di Manado,” tambah Kabid Peningkatan Olahraga Berprestasi Dispora Manado, Naomi Ruru.

Peserta rakor ini yakni para pelaku olahraga, pemerhati olahraga, organisasi olahraga dan para atlet dari sejumlah cabor. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020