IKLAN

Ini Korban Tembak Polisi Pasca Rusuh Jalan Samrat Tadi Pagi


MANADO – Entah terlibat atau tidak dalam pertikaian dua kelompok pemuda Lorong Kuhun Kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan V dan pemuda Lorong Kapal Sandar, Kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan III tadi pagi (Rabu 25/2) pukul 06.00 Wita, namun polisi berhasil melumpuhkan seorang warga pasca kerusahaan yang sempat menarik perhatian pengguna jalan Samrat itu.

Adalah Wihel Musasela (43). Lelaki yang berptofesi sebagai buruh itu dilaporkan korban salah sasaran. Wihel ketika itu baru saja keluar dari rumahnya yang berada di lorong Kuhun setelah mendengar ada keributan.

Bersamaan itu aparat TNI/Polri muncul di lokasi kejadian sambil mengejar kelompok pemuda dari Lorong Kuhun yang kabarnya sempat menyerang aparat dengan lemparan batu dan botol.

Aksi saling kejar itu membuat polisi harus membuang tembakan. Namun saying, salah satu tembakan dari moncong revolper polisi itu malah nyasar ke tubuh Wile. Dor….!!! Satu lesatan tembakan mengena di paha kiri hingga tembus paha kanan. Pria beristri itu langsung tersungkur ke tanah di halaman rumahnya. Saat itu juga, warga sekitar lokasi bersama polisi langsung melarikan Wihel ke RSUP Prof Kandou Manado untuk mendapat perawatan intensif ti medis. (anto reppy)

IKLAN
loading...