IKLAN

Ini Modis Baru 4 Muspida Diserahkan Wali Kota, Lusa Giliran Polsek-Koramil se Manado


Mobil Dinas 4 Muspida Kota Manado jenis Isuzu

Mobil Dinas 4 Muspida Kota Manado jenis Isuzu

MANADO – Empat Muspida mendapat bantuan mobil dinas (Modis) baru dari Pemkot Manado. Keempat Muspida tersebut, minus Wali Kota, Wawali dan Ketua DPRD Manado masing-masing Kapolresta, Dandim 1309, Ketua Pengadilan Negeri dan Kajari Manado.

Bertempat di halaman Pemkot Manado, Wali Kota GS Vicky Lumentut menyerahkan langsung keempat Modis jenis Isuzu MUX 7 itu, Selasa (24/11) pagi diterima langsung Kapolresta Kombes Pol Rio Permana dengan nopol DB 1790 A, Dandim 1309 Letkol Kav Dino Martino DB 1791 A, Ketua Pengadilan Negeri Manado Wayan Karya SH MH dengan nopol 1787 A, dan Kajari Manado Budi Panjaitan SH MH diwakili salah satu jaksa bernopol DB 1780 A.

Kapolres dan Dandim menadatangani berita acara penyerahan modis disaksikan Wali Kota GS Vicky Lumentut

Kapolres dan Dandim menadatangani berita acara penyerahan modis disaksikan Wali Kota GS Vicky Lumentut

“Pengadaan kendaraan operasional ini, bentuk dari kemitraan selama ini dengan unsur Muspida guna membuat Kota Manado Lebe Bae Lagi kedepan,” kata GSVL, sapaan Wali Kota saat penyerahan yang disaksikan langsung Sekkot, MHF Sendoh dan Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone.

Rencananya Jumat, Pemkot Manado juga akan menyerahkan sejumlah mobil operasional untuk Polsek dan Koramil se Kota Manado. Modis itu untuk menunjang kinerja dalam menjaga keamanan dan kedamaian Kota Manado.

“Dengan adanya kendaraan operasional aparat berwajib ini, selain membantu kelancaran tugas juga terpenting untuk memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat di Kota Manado dari macam-macam bentuk aksi kriminalitas. Semoga kedepan aksi kriminalitas akan turun, dan mari torang samua jaga ini Kota Manado supaya aman dan damai,” ungkap GSVL. (antoreppy)

IKLAN
loading...