IKLAN

Ini Perhatian Keras Tokoh Agama di Sulut untuk Kapolda Marpaung


Taufiq Pasiak

Taufiq Pasiak

Pdt. Henny W B Sumakul

Pdt. Henny W B Sumakul

MANADO— Kehadiran Brigjen Wilmar Marpaung sebagai Kapolda Sulut yang baru saja menggantikan Brigjen Jimmy Palmer Sinaga, semoga bisa saja bisa memenuhi harapan seluruh warga Bumi Nyiur Melambai ini untuk membasmi tuntas segala kejahatan di Sulut.

Setelah sejumlah warga dan aktifis menaruh harapan kepada Marpaung yang pernah menjabat mantan Wadireskrim Polda Sulut dan Kapolres Bitung, kali ini datang dari tokoh agama di Sulut.

Adalah dr Taufik Pasiak. Wakil Ketua MUI Sulut punya empat poin, sebagai masukan dan perlu menjadi perhatian untuk Kapolda Sulut yang baru. “Pertama, Kapolda harus punya skala prioritas dalam menuntaskan sebuah permasalahan, kedua, Kapolda harus bisa bersinergi dengan masyarakat, ketiga, dia harus proaktif turun kebawa dan keempat, dia harus bekerjasama dengan pihak yang berwenang seperti, pemerintah dan DPRD,” terang Pasiak.

Begitupun dikatakan Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Henny W B Sumakul MTH, ia berharap Kapolda yang baru dapat melaksanakan tugas, guna menjaga kerukunan dan ketentraman masyarakat di Sulut. “Proteksi terhadap perempuan dan anak, karena makin banyak kekerasan terhadap

perempuan dan anak, berantas pengedar narkoba, trafficking, serta ancaman akibat panah wayer,” ungkap Sumakul. (alen)

IKLAN
loading...