IKLAN

Ini Permintaan Pansus RPJMD DPRD ke Tim Pemerintah Kota


Benny Parasan, SH, MH

Benny Parasan, SH, MH

MANADO – Sejumlah isu-isu strategis di Kota Manado untuk kepentingan masyarakat, menjadi salah satu acuan Pansus DPRD kepada tim penyusun Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 Pemerintah Kota. Kurang lebih 30 poin yang krusial untuk ditambahkan ke dalam RPJMD.

Kepada ManadoLine, Benny Parasan, SH. MH Ketua Pansus RPJMD mengungkapkan beberapa permintaan DPRD untuk dimasukan ke dalam RPJMD. “Ada kurang lebih 30 poin yang menjadi catatan untuk diperhatikan tim penyusun sebelum nantinya di bawa ke Musrembang, dan di buatkan Rancangan Akhir RPJMD,” ujar Parasan di ruang kerjanya.

Lanjut personil Komisi B ini mengungkapkan beberapa hal diantara 30 poin itu adalah, masalah aset pemerintah, peningkatan PAD, pengelolaan perijinan, kemacetan, penanganan bencana, kebersihan, pendidikan, kesehatan, ketersediaan sarana dan prasarana, serta keamanan.

Sebelumnya diberitakan, penandatanganan Berita Acara dan Nota Kesepakatan atas Rancangan Awal RPJMD Kota Manado Tahun 2016 – 2021, telah dilaksanakan Rabu (07/09). Penandatanganan tersebut dilakukan Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dengan Ketua DPRD Noortje Van Bone dan pimpinan Pansus RPJMD DPRD.(MichaelCilo)

IKLAN
loading...